Sabtu, 19 Januari 2013

GRAND OPENING KCP SYARIAH BANK JATENG SEMARANG BARAT, NGALIYAN


GRAND OPENING
 KCP SYARIAH BANK JATENG SEMARANG BARAT,  NGALIYAN

Semarang-Sebagai bentuk komitmen Bank Jateng Syariah dalam meningkatkan pelayanan dan manfaat kepada para nasabah dan masyarakat, Bank Jateng Syariah Semarang membuka Kantor Cabang Pembantu Syariah Semarang Barat yang beralamat di JL. Prof. Hamka No. 100 Tambak Aji Ngaliyan Semarang pada Kamis, 10 Januari 2013.

Dengan beroperasinya KCPS Bank Jateng Semarang Barat, diharapkan dapat memberikan manfaat  pelayanan dan jasa perbankan kepada  nasabah sehingga memudahkan masyarakat dalam kegiatan perekonomian seperti: menabung, pembiayaan serta jasa dan produk bank jateng syariah lainnya sesuai  prinsip kehati-hatian  dan senantiasa menjalankan kegiatan perbankan yang sehat serta menjunjung tinggi prinsip syariah.

Sesuai dengan tujuan dalam waktu dekat, Bank Jateng Syariah direncanakan akan di spin off (pemecahan menjadi unit usaha sendiri). Setelah spin off ini, Bank Jateng Syariah diharapkan akan lebih berkembang, kata Direktur Unit Usaha Syariah Bank Jateng, Basuki Sri Hartono

Namun, terkait dengan rencana ini, kami telah merencanakan berbagai kegiatan, baik di bidang pengembangan jaringan, diversifikasi produk dan layanan, serta peningkatan kualitas SDM. Saat ini prosesnya sedang dikaji lebih lanjut oleh tim.

Beliau menambahkan total aset Bank Jateng Syariah hingga 31 Desember 2012 mencapai Rp 437.83 miliar atau meningkat sebesar 101% dari posisi yang sama tahun sebelumnya sebesar Rp 217.96 miliar. Pencapaian aset ini didukung penghimpunan dana pihak ketiga (DPK) yang mencapai Rp 183.27 miliar atau meningkat 129.98% dari posisi yang sama tahun lalu sebesar Rp 79.69 miliar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar