Sabtu, 19 Januari 2013

BANK JATENG SYARIAH JALIN KERJASAMA DENGAN IAIN WALISONGO

   BANK JATENG SYARIAH 
  JALIN KERJA SAMA DENGAN IAIN WALISONGO


          "Dalam rangka mengembangkan serta meningkatkan ekspansi terhadap pelayanan kepada nasabah. Bank Jateng Syariah membuka KCPS Bank Jateng Semarang Barat. Pada kesempatan tersebut juga dirangkai dengan adanya  kerja sama antara  Istitut Agama Islam Negeri (IAIN) Walisongo tentang pelayanan perbankan dengan Bank Jateng Syariah Cabang Semarang. Nota kesepahaman tentang kerjasama ini ditandatangani bersama oleh Rektor IAIN Walisongo Prof Dr Muhibbin MAg dan Hanafi Pimpinan Cabang Jateng Syariah Cabang Semarang.
          “Kerjasama ini sebagai symbol dukungan terhadap Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat dan layanan terhadap masyarakat termasuk mahasiswa IAIN dalam bertransaksi di bank berbasis syariah,” ujar Prof Muhibbin dalam acara kerjasama dan peresmian kantor baru Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat, Kamis (10/1).
Ia mengharapkan, semoga Bank Jateng Syariah Cabang Semarang Barat bisa memberikan layanan yang maksimal dan memuaskan. IAIN Walisongo memiliki Jurusan D3 Perbankan, semoga para mahasiswa bisa belajar magang. Kalo bisa, lulusan D3 Perbankan Syariah dapat terserap kerja di Bank Jateng Syariah ini.  
         “Semoga pelayanan bank berbasis syariah ini bisa memuaskan sehingga menjadi berkah dan bisa mengantarkan ke surga,”.
Direktur Umum Bank Jateng dan UUS, Basuki Sri Hartono S.Sos menambahkan, kerjasama dengan IAIN ini merupakan upaya Bank Jateng Syariah dalam meningkatkan layanan serta mencari dukungan dari lembaga-lembaga.  
     “Sampai sekarang Bank Jateng banyak menerima penghargaan, salah satunya platinum award. Ini merupakan prestasi yang patut dibanggakan,”.
Turut hadir dalam penandatanganan kerjasama Ketua MUI Jateng, Dr Daroji, Ketua MES Jateng Hasan Toha Putra serta para pimpinan bank konvensional dan bank syariah Semarang.Sumber: TIM HUMAS, 10 Januari 2013, 15:35:07 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar